Rahasia Sulap Sederhana !


Hallo teman2 semua? apa kabar :) . Pada posting kali ini, saya mengajarkan sedikit Rahasia Sulap Dengan menggunakan Trik kamera. Sebelumnya, kalian harus tau, apa itu sulap?


Sulap adalah merupakan suatu seni pertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Sulap merupakan suatu gabungan dari berbagai seni yang ada, nah, salah satu nya adalah seni Kamera. Penasaran kan? Yuk langsung saja lihat Video Sulap yang Sederhana ini :D . Saya sengaja membuat Video ini bersama teman-teman saya..









Lumayan bagus kan sulap2 nya? KOCAK lagi.. wkwk..  walaupun ada sedikit Kelihatan sih trik kamera nya. hehe :D . Tak apa lah, jika ingin tahu bagaimana caranya, yuk kita lanjut :) Caranya cukup sederhana kok.


- Siapkan Perekam kamera, ( Bisa berupa kamera Handphone, Kamera Digital, dll. )
- Siapkan 1 Orang memegang kamera, dan satu orang menjadi sang "Eksekusi" dengan pakaian lengkap.
- Sang Eksekusi berjalan dengan biasa, dan yang memegang kamera, Klik tombol "Jeda"
- Bagi yang memegang kamera, janganlah menggerakan kamera itu sedikitpun! tetap pada posisi yang sama, sementara Sang Eksekusi harus bergegas membuka seluruh pakaian nya. ( kecuali celana dalan dan kaos dalam hehe :D )
- Sang Eksekusi meninggalkan lapangan, dan Yang memegang kamera, klik Tombol "Lanjutkan Rekam"
- Binggo! Kalian berhasil mendapatkan Video Sulap yang Sederhana, namun cukup membuat tertawa, bagi yang belum tahu trik ini. haha :D


Nah, untuk Video ke 2 dan ke 3, cara nya sama kok seperti Diatas ;)
Sharing yang cukup simple, dan sederhana, dan ingat! Hanya untuk Hiburan Semata !


Sekian Posting dari saya, kalau ada apa2, tinggal komentar aja ya ^^

SEMOGA BERMANFAAT :D

{ 13 komentar..ada pertanyaan? komentar disini! }

myone1way mengatakan...

mantap, dah mirip propesional...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
aanku91 mengatakan...

wah2... ada2 saja

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
sichandra mengatakan...

lumayaan nih buat belajar-nelajar sulap... hehehe

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Full Blog Tricks mengatakan...

He..he..he... walau sederhana tapi mantab gan. Kereenn....! ^_^

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Deny mengatakan...

Iya bener sekali, meski sederhana tapi hebat. Kita bisa meng'kreasikannya agar bisa di panggung :D

Oh iya jangan lupa dkung saya ya gan di kontes SEO meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood bisa berupa memberikan BACKLINKnya secara iklas dan KOMENTARNYA, ntar ane balas dengan komentar juga. :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
joss cowplug mengatakan...

Ada Award buat sobat Tolong diambil ya
http://josscowplug.blogspot.com/2011/05/award-setetes-embun.html
thanks gan

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
joss cowplug mengatakan...

Ada Award buat sobat Tolong diambil ya
http://josscowplug.blogspot.com/2011/05/award-setetes-embun.html
thanks gan

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
joss cowplug mengatakan...

sama2 gan ... gan sory buku tamunya kurang naik dikit he he sy gak bisa ngisi gan cuman kolom nama aja .. mungkin sobat blogger yg lain sama krn dibawah ada nav bar

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
bhotol mengatakan...

owh gtw gan ... heheh ane baru tahu neh , sukses buat agan :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Buddy ALittlepieceofheaven mengatakan...

Nz post gan....
Blog walking ><<<

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
magicguardian mengatakan...

lumayan buat ngibur he he he tp klo mau nambah, silahkan kunjungi http://magicguardian.com, ada ebook sulap gratis berbahasa indonesia

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Iqbal-xp mengatakan...

belajar sulaap ah :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Ferry I mengatakan...

Gitu yah...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval

Be a Top Commentators!

Top Commentators

Postingan
Komentar


Widget by DAW-XP