Exhange Link / Banner + Daftar Link-Banner Sahabat


Karena blog saya terlalu berat loading page nya, terpaksa link/banner yang ada di bagian bawah sidebar, saya pindahkan kesini., Untuk menjaga kecepatan blog agar tidak terlalu lelet hehe :D . 


TUKERAN LINK
Pasang Script Ini Di Blog Kamu

                                                   




  1. Blog'e Mas Satruk
  2. Uc1n Blog
  3. Aldy Reyhan
  4. Blog Tukeran Link
  5. Achoot
  6. AnnyRiwayati
  7. GepenK
  8. HTYsite 
  9. YudiJS | Digital News 4U
  10. Bengkalis Riau
  11. Maz-Evan ^_^
  12. Virtual Forest
  13. Rizt_Bee_Blog
  14. Belajar Blogging
  15. Berbagi-Kreatifitas
  16. NineQuadrat
  17. Mandala's Blog
  18. Satruk
  19. Illusion Design
  20. Download Gratis Software, Game, Movie and eBooks 
  21. Joys Inspiration 
  22. ♥ Shίηόβί™ ♥
  23. My Life is Blogging 
  24. XfileGuru
  25. Indonesia News Paper
  26. Iklan Baris Gratisan
  27. Sehat Kita Semua
  28. Virgo Pulsa Elektrik Termurah
  29. Resetters.blogspot.com
  30. Abu Farras
  31. Mencari Ilmu
  32. Firdaus Tech
  33. Planet Diponk
  34. merdiyanse7
  35. Hippotam
  36. Cek Info
  37. http://andriblogs.blogspot.com/
  38. http://recha-seprina.blogspot.com/
  39. Daeng Nawa Blogger Makassar
  40. Biker Brits Malaya
  41. Bunggsu.Com 
  42.  e-Xpresi Gue
  43. Everyth1ng
  44. Restsindo-hty
  45. English Education 
  46. Obi's Blog
  47. Tutorial Pembuatan Program
  48. Septia's Blog
  49. Freedick-James
  50. You Are Next !

Nb : Jika Link saya tidak dipasang, mohon maaf, link anda juga dihapus dari list ini...


TUKERAN BANNER
Pasang Script Ini Di Blog Kamu

                                                                      


AcerNoval's Site




Nb : Jika sobat menghapus banner saya di blog sobat, maka saya akan melakukan hal yg sama..
  



Dan Berikut, adalah link2 member Komunitas Blogwalking/20 (Kbw/'20), jika ingin bergabung, klik disini






LINK MEMBER KBW


{ 127 komentar..ada pertanyaan? komentar disini! }

GFV site mengatakan...

Mass tukeran link yok
Link blog mas dah ane taruh di blog ane

Thanks
Bagi yang mo tukeran link cara kunjungi http://www.getfv.co.cc/2011/01/tukeran-link-yok.html
Thanks

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
AcerNoval mengatakan...

ok sob akan ku pasang besok,, saya lgi on di hp nih..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Neyna Naya mengatakan...

Mohon maaf atas keterlambatan pemasangan linknya sob (baru sempet cek2), tapi link sobat sudah saya pasang.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Blognya mengatakan...

Loh Kok, katanya....

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
JR mengatakan...

Link ente sudah ane pasang di halaman depan, pasang punya ane ya gan...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
anny_riwayati mengatakan...

link aku pasang donk, link kamu tinggal tulis di tukeran link di blog aku....entar otomatis

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
avis_iam mengatakan...

link anopal tos a ilham pasang pasang link ailham nya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
GepenK mengatakan...

mas, saya mau tukeran link..
ini link saya "http://www.gepenk.com/"
saya sudah taruh link blog mas di blog saya, silakan dicek di sini Exchange Link
Salam kenal

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Naufal Syahrial Hidayat mengatakan...

ok sob..
akan ku taruh link mu.. salam kenal juga,.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
GepenK mengatakan...

Sudah saya perbaiki bro, maaf atas kesalahannya..
hehe
tolong dipasang link saya ya bro..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Teguh Bayu mengatakan...

link ente sudah ane pasang di teguhbayu.com silahkan di cek
jangan lupa pasang juga link ane ya
ane tunggu knfirmasinya dalam 7 hari
jika link ane belum di pasang terpaksa tuker link kita batalkan oke

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
htysite-Restsindo mengatakan...

Salam
Link menuju situs anda sudah kami pasang di situs kami, silahkan anda cek di

http://www.htysite.co.tv/patner.htm.
Selanjutnya silahkan pasang link situs kami di situs anda.
link anda akan kami pasang selamanya selama link kami juga terpasang.
terima kasih atas kerjasamanya

www.htysite.co.tv
Admin

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
htysite-Restsindo mengatakan...

Salam
Link menuju situs anda sudah kami pasang di situs kami, silahkan anda cek di

http://www.htysite.co.tv/patner.htm.
Selanjutnya silahkan pasang link situs kami di situs anda.
link anda akan kami pasang selamanya selama link kami juga terpasang.
terima kasih atas kerjasamanya

www.htysite.co.tv
Admin

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Naufal Syahrial Hidayat mengatakan...

ok sob.. link mu sudah saya pasang..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
yudijs | Digital News 4U mengatakan...

Sob..Linknya dah dipasang cek disini ya.. http://yudijs.blogspot.com/2011/01/link-sahabat.html tolong pasang link saya juga ya...thx

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Fery mengatakan...

Link udah terpasang sob, di tunggu link back nya ya. Cek di http://bloggerbiasa.blogspot.com/2011/01/link-exchange.html

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

sobat law boleh sy blg., dari 3 bulan yang lalu saya dah ajukan blog saya tuk gabunk dlm kbw 20 tp smpe skrg ga da konfirmasinya.. mlah sejak hari itu smpe skrg banner komunitas+Link Kbw tetap berkibar diblog saya tak pernh sy hapus hanya tuk gabunk dlm komunitas KBW 20... mohon pencerahannya...
http://ewabloggerock.blogspot.com/2011/04/link-exchange.html

Unknown mengatakan...

@rockeryck : anda cukup gabung di fanspage fb nya sekali lagi, nanti akan saya konfirmasikan :D mohon maaf atas ketidaknyamanannya :D

aluwy mengatakan...

wah boleh nieh sobb ::)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Wanda Rizky Febrianto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Wanda Rizky Febrianto mengatakan...

saya sudah pasang link anda.. silahkan anda cek di blog saya ini ya http://arian-ricky.blogspot.com/

kemudian jangan lupa dunk, pasang link situs blog saya di situs anda tentunya.
link anda akan kami pasang selamanya tp tentunya selama link saya juga terpasang dunk.

thanks atas kerjasamanya yaw.....

salam blogger..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Wanda Rizky Febrianto mengatakan...

maaf sobat... saya ralat... link sobat telah saya pasang di sini... mohon kerjasamanya yaw...

http://arian-ricky.blogspot.com/2011/07/link-exchange.html

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

okeee soob :D link anda sudah saya pasang di nomor 20 ., terimakasih kerjasama nya ya.. tentunya link anda akan saya pasang selamanya, demi menjaga kekeluargaan blogger :)

Wanda Rizky Febrianto mengatakan...

iya... terimakasih sob... mohon kerjasamanya yaw

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

iyaaa siaap

Shίηόβί™ mengatakan...

.salam kenal...

.linknya udah terpasang.. ditunggu backlinknya ya sob...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

sudah dipasang sob., di nomor 22,. :D

My Life Is Blogging mengatakan...

link sdah dipasang,silahkan dicek...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

siiip, link anda ada di nomor 23 gan !

teguhdwiprast mengatakan...

tukeran link yuk gan...
visitin back bila tertarik. dtunggu ya gan..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

oke sob, link anda ada di nomor 24..

teguhdwiprast mengatakan...

Sudah terpasang gan, silakan dicek.
terima kasih atas kerjasamanya..
salam sukses...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
illusion design mengatakan...

sobat, link sudah aku pasang,, thanks yah??
silahkan cek di http://www.illusion-design.co.cc/2010/02/back-linkbanner.html

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

@thego : iya, sudah terpasang. sama2, sukses kembali ya :)
@illusion design : iya sama2 :)

Indonesia News Paper mengatakan...

permisi sob, boleh tukeran link gak ??
link anda sdah saya psang di "www.idnewspaper.com" di menu "Tukeran Link"
tolong pasang balik ya link saya !!
makasih banyak sebelumnya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

Okee :D link anda sudah saya pasang di nomor 25

Abu Hamizan mengatakan...

Bila berkenan kita bertukar link mas.
Link Mas sudah terpasang.Silakan untuk dicek.
Sebelum dan sesudahnya terima kasih mas...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

siaaap :D link anda di nomor 27 sob

MOHD ARIF mengatakan...

izin tukar link teman...link' udh terpasang silahkan dicek kembali...ditunggu back link'x..sukses selalu....

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

Sudah terpasang link-nya sobat.
Silakan dicek sob.
Terima kasih

Unknown mengatakan...

@Mohd arif : link anda sudah terpasang di nomor 29 sob :)
@abu farras : link anda sudah dipasang di nomor 30 sob :)

Ummu Nailah mengatakan...

Mas bila berkenan kita bertukar link ya...
Link telah terpasang.Terima kasih

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

okee.. link anda sudah tertera di nomor 31 :)

Unknown mengatakan...

Mas Bro ,., Link nya Sudah Nongkrong di blog ku ,., Bila Berkenan pasang link blog ku ya mas bro , hehehehe

Argo Merdiyanse mengatakan...

Mas linknya dah aku pasang di blog ku..
salam kenal ya... http://www.merdiyanse7.com/

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Ummu Nailah mengatakan...

Terima kasih Link Mencari Ilmu telah terpasang disini...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Planet DiPoNk mengatakan...

Link sobat udah ane pasang, mohon segera d.kofirmasi

thanks

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

@firdaus : okee link sobat ada di nomor 32
@merdiyanse7 : salan kenal :D link anda sudah ada di nomor 33
@Planet : okee :) link anda ada di nomor 34

Unknown mengatakan...

Makasih mas bro

Argo Merdiyanse mengatakan...

link saya katanya ada di no. 33 tp saya cek kok gak ada ya???

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

@firdaus : sama2 :)
@merdiyanse7 : ada di noomor 34 sob, salah sedikit. hehe

Unknown mengatakan...

link nya sudah saya pasang tuh. mohon untuk pasang kembali link saya ya. terima kasih dan salam kenal.

Cek Info mengatakan...

sob, tukeran link yuk?
link ente uda ane pajang, pajang balik link ane yah :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

@echa(hippotam) : link anda ada di nomor 35 :)
@Cek Info : siap sob, link anda ada dinomor 36 :D

Unknown mengatakan...

sip mas, thanks y uda mau berpartisipasi dan jg jgn lupa untuk kunjungan rutinny
link anda uda nempel mas :D

Unknown mengatakan...

okee gan :) itu pasti..

Daeng Nawa mengatakan...

link dan banner sdh terpasang gan.. silahkan dicek..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Daeng Nawa mengatakan...

banner jg sdh saya pasang gan?? mohon bannerku juga yah..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

Banner dan link sudah terpasang rapi sob :D

ttforex mengatakan...

banner sudah terpasang sob....silahkan di cek.....

pasang balik y.....

http://ttforex90.blogspot.com

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Daeng Nawa mengatakan...

ok gan..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
rasta mengatakan...

Terima kasih sahabat...
Moga sukses buat sahabat selalu....

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
bunggsu mengatakan...

gan tukar link yuk,,, link agan sudah saya pasang di blog saya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

@Semua : semua permintaan sobat sudah terlaksana :D

Error Shinobi mengatakan...

sob... maaf merepotkan dikit.. tlng ganti link saia yaaa..
ambil disini sob..
http://www.shinobi-blog.com/2011/06/exchange-link.html

thank's b4 ...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

oki doki.. akan segera saya ganti

e-Xpresi Gue mengatakan...

Masukin punya ane gan...entar agan masukin sendiri ke blog ane linknya ok....

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
WETWEW mengatakan...

Tukeran banner yuk, banner sobat udah ditempel :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Restsindo - hty mengatakan...

Salam,
Kami ingin tukar link dengan domain kami yang baru. Link anda sudah kami pasang silahkan cek di www.htysite.com/patner.htm

Selanjutnya silahkan pasang link kami. Trims

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
AcerNoval mengatakan...

Okee sob,link dan banner anda sudah saya pasang :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

Okee sob,link dan banner anda sudah saya pasang :D

Restsindo-hty mengatakan...

Salam,
Terima kasih sudah memasang link kami. Perlu kami beritahukan bahwa Sub-domain kami yang lama di www.htysite.co.tv oleh penyedia CO.TV telah dihapus karena adanya perubahan model bisnis dan kepentingan management CO.TV. Untuk itu kami mohon link ke domain tersebut ( HTYsite) anda hapus saja.

Terima kasih

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
AsyArieL Gate mengatakan...

bro link anda sudah saya pasang di blogroll saya http://asyariel.blogspot.com/
sekarang gnti pasang link saya okey...!!

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

i
i
i

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

You have a good and complete review Si Sarap

Thank's Si Sarap | Artikel Unik dan Ngakak

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Restsindo - hty mengatakan...

Terima kasih sudah memasang link domain baru kami.

Semoga kerja sama kita dapat berjalan dengan baik dan langgeng

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

[url=http://wvrbyldp.com]Hello :)[/url]

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Floriano Junior mengatakan...

om Acer..ku mo tuker receh...eh.. Salah Tuker Link mksud ane..he..he.. Link Om dah ane pasang tuh..tnggal cek.. Don't forget...pasang juga link ane Icon Blogger Junior.
Thanks ok????

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Prastito novalino mengatakan...

Sobat saya sudah pasang link punya sobat diblog saya, silahkan bisa di cek http://teka-tekiblogku.blogspot.com
Mohon pasang link saya juga di blogger sobat:

Link : http://teka-tekiblogku.blogspot.com
Anchour Text : Catatan Seorang Pelajar

Kalau sudah mohon beritahu saya,
Terima Kasih

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Wisata Nusantara Indonesia 23 mengatakan...

link agan sudah stand by.. silahkan dicek

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
campor bawor mengatakan...

salam kenal ijin tukeran link mas brow link anda udah terpasang di http://aly-ahmad.blogspot.com/ dan aku juga follow anda follow juga ya.. trimakasih

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

[url=http://zozmrlqf.com] :)[/url]

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Angga Pranidhana mengatakan...

link udah saya pasng gan baclink ya, dan pasng juga banner saya... bsa di cek di http://anggapranidhana.blogspot.com/

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Dlur Blog mengatakan...

Brow kita tukar link nih link saya

Link : http://dlurblog.blogspot.com/
nama : D'lur <=> Blog

link brow udah di pasang di blog saya pasang baliknya brow

thanks info - infonya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Dlur Blog mengatakan...

kenapa link saya belum di pasang - pasang gan

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Muhammad Rifqi Saifudin mengatakan...

Banner dan Link udah dipasang,cek di:
http://coretanrifqi.blogspot.com/2011/12/tukar-link.html

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Muhammad Rifqi Saifudin mengatakan...

Banner dan Link udah dipasang,cek di:
http://coretanrifqi.blogspot.com/2011/12/tukar-link.html

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Aga mengatakan...

sudah aku pasang gan...

ku tunggu... linkback nya...

.:GAMBUSES:.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
aditya_trihutama mengatakan...

salam persahabatan datang.,,,

link banner udah ane tukar,,, tinggal agan yg belum pasang...aneh tunggu ya backlinknya

aditya-trihutama.blogspot.com

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

link udh berkibar
http://arian-rasta.blogspot.com

Abi mengatakan...

link sudah terpasang teman..

ini link saya: http://maxup01.blogspot.com/

mohon backlink balik teman, terima kasih..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

[url=http://nvzrskax.com] :)[/url]

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Aga Yuditra mengatakan...

Gan... banner anda sudah terpasang

tapi link ato banner GAMBUSES kok belum dipasang.

1 minggu dari sekarang ya gan,, kalo gak terpasang, link anda saya hapus.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
JR Blog mengatakan...

tukeran link sob...
Link sob udah aku psang di blogku..
cek di http://cupak-oke.blogspot.com

ditunnggu linkback nya..

Oya, jgn lupa FOLLOW dan LIKE blogku ya sob??

TQ

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Prediksi Nopri mengatakan...

@admin :

Mau tukeran link ngak?? jikalau mau masuk ke sini Bengkel Humor, kamu tinggal masukan saja link kamu di auto link,
kalo mau tukeran link di halaman footer langsung saja taro link saya di halaman slidebar,header,footer kamu.. kalo kepingin contoh blogroll gw klik aja DISINI lalu geser mouse mu ke pojok bawah paling kanan.

terima kasih..

comment by : Bengkel Humor

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

@admin,,,

gan tukeran link mau???

pasang link saya pada blog kamu kalo sudah konfrm di http://bengkelhumor.blogspot.com
atau klik DISINI

terima ksih ya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Ellena mengatakan...

Tukar link dong mas..
Link mas udh di psang di http://hellena-books.blogspot.com

Kasih LIKE dan Follow nya mas.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Fikri Humor mengatakan...

Gan.. saya fikri Humor ni.. link agan sama bannernya udah saya pasang gan di blog saya.. silahkan di cek ya gan. di sini..
http://helpus4belive.blogspot.com/ gan.. di forum budayakan bertukar link gan.. sesuai abjad dari nama blog agan.. kalau banner ada di tukar banner yuk gan..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Fikri Humor mengatakan...

Waah gan.. gimana gan bannernya gak bisa saya pasang... apa bannernya ada kode yang kurang ya gan.. coba silahkan di cek dulu ya gan...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

abakemeaway [url=http://www.google.com]google[/url]
google
http://www.google.com

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

[url=http://krvvwfzi.com] :)[/url]

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

link sobat udah sy pasang di www.krismayuangga.co.cc
tlng backlink ya terima kasih.Salam kenal

archer mengatakan...

gan ., link agan dah saya masukin ke page , bisa d cek diamari http://archer.web.id/?page_id=46 :D di tnggu link backnya :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

@archer : link back sukses di nomor 47 ^_^

Juli suhendri mengatakan...

Pengen tukaran link nggak bang ??
kalau mau, konfirmasi ya .
^^

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

[url=http://buypropeciaonlinerx.com/#14394]propecia 5 mg[/url] - propecia 1 mg , http://buypropeciaonlinerx.com/#6785 buy propecia online

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

Most computers have onboard sound devices. When you plug in your speakers, you are able to hear videos, music and games immediately. Disadvantages of onboard video include poor sound quality or low sound production. When you have decent speakers, purchasing a 7. 1 PCI sound card is essential. These sound cards produce quality noise, are configurable and deliver loud sounds predicated on your speaker's capabilities. It's important to correctly connect and put up your PCI card for peak performance.

Turn off the computer correctly from the Windows "Shut Down" menu. Unplug all cords from the rear, such as the keyboard, mouse and any USB devices. Unscrew the three screws waiting on hold the best panel. Place the panel and screws in a safe place. Lay the tower down on a set, hard surface. The interior computer components should be facing the ceiling. Choose a free PCI slot. Based on your motherboard, two to five slots can be found. The PCI slot is usually white and it has a thin, long connection slit. Fall into line the 7. 1 PCI sound card with the PCI connection slot. Have the speaker and mic connectors facing away from tower. The card must fall into line with the bond slit. Push lower firmly until it snaps in to place. You might or might not hear an audio. Examine the sound card in the slot, and make sure that the card isn't crooked. Discover the screw hole on the PCI card. Screw the sound card in position on the tower. If the card didn't have a screw, use one from the tower panel. The panel is okay with only two screws. Replace the tower panel. It will slide directly into place and attach firmly. Plug in most cords, including cord, speakers and keyboard. Turn the computer on and await Windows to load. A prompt might or might not appear for the "New Hardware. " If it will, press "Cancel. " Insert the driver's disk you have with the sound card. Follow the onscreen guidelines. Then reboot your pc. Arrive the speakers to know the Window's start-up sound.






Cite: [url=http://www.bestsoundcard.net/articles/how-to-connect-set-up-a-71-pci-sound-card/]How to Connect Set Up a 71 PCI Sound Card[/url]

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Ucup mengatakan...

Gan, udah saya pasang linknya di blog saya.
Pasang juga punya saya ya.

http://septia-mujizat.blogspot.com

Bisa di cek dulu...
Makasih :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Gemby Sportian mengatakan...

hehehe...
sukses nih ya sob membuat tukeran linknya :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Renga Haka mengatakan...

Salam kenal, ijin tukeran link ya mas..
http://www.hakaonline.net/link-exchange
Makasih

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
fikri humor mengatakan...

maaf gan... kenapa link saya belum ada di dftar di ataas yaa gan.. apa agan lupa?? mohon responnya gan link agan sudah saya pasang

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
dudi suswandi mengatakan...

link sudah terpasang sob..ditunggu linkbacknya

tutorial,ebookgratis,seo software

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Depid mengatakan...

Gan,.. tuker link ya..., saya pasang link Anda, Anda pasang link saya.. check @ http://depidpu.blogspot.com

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Depid mengatakan...

Udah tak pasang sob,.. check http://depidpu.blogspot.com/

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Info dan Tips Uda Nazar M05-15 mengatakan...

kalau setuju tukaran dg ane ya gan...link agan udah dipasang..thanks

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

Udah saya pasang di blog saya kawan....
bisa dicek di post link exchange ..:D

blog saya f-know.co.cc

Thanks

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

Banner anda sudah terpampang juga kawan... di post blog saya yang banner exchange...silahkan dateng untuk check..
f-know.co.cc

Pasang punya saya juga ya...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

link dah terpasang...link back y

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Wilz mengatakan...

link agan udah ane pasang... monggo pasang balik :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Harist Rasa Vanila mengatakan...

aq dah bisa nih sob dah mulai ngerti pasang link,, tukeran link yukk,, link anda sudah saya taruh di blog saya :)
link balik ya ke blog aq sob.. :)

untuk melihat blog saya, klik
http://rasa-vanila.blogspot.com/

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Ucup mengatakan...

Ok gan, udah mantap linknya dipasang di http://septia-mujizat.blogspot.com

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
James Frederick mengatakan...

gan linkmu udah dipasang di blogku, silakan lihat di http://frederick-james.blogspot.com, jgn lupa di backlink ya dan fol backnya ditunggu

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
James Frederick mengatakan...

gan tolong http://frederick-james.blogspot.com anchor text nya diubah menjadi Free Downloads - Goldenways
thanks

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Oim El-Anwar mengatakan...

Banner Sudah di pasang silahkan dicek http://oimelanwar.blogspot.com/2012/04/link-sahabat.html

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Wilz mengatakan...

gan link anda udah ane pasang di blog ane. pasang balik ya !
ini blog ane : http://wajak.info

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Wilz mengatakan...

link udah ane pasag. monggo pasang balik :)
www.wajaksoftware.blogspot.com

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
johannes mengatakan...

@GFV sitehttp://www.turbineventilator.co.id/

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval

Be a Top Commentators!

Top Commentators

Postingan
Komentar


Widget by DAW-XP