Cara Mudah Mengganti Background Blog Pada Template Klasik


Banyak yang nanya.. "fal, gimana sih cara bikin background di blog?" . Nah, pada postingan kali ini, saya akan membahas bagaimana cara membuat background gambar pada blog. Cara ini cukup mudah dimengerti.
Ok langsung aja..


1. Masuk ke akun [Draft.blogger] kamu (ingat! http://draft.blogger.com/ berbeda dgn blogger.com, jadi pilih     yang http://draft.blogger.com/ saja)
2. Pilih Rancangan
3. Klik Perancang Template >>






4. Lalu, setelah itu, pilih Background



5. Coba klik tanda panah seperti gambar di bawah..


6. Akan terlihat, Gambar2/Background2 yg telah disediakan blogger... jenisnya sangat banyak..
   tapi , jika blum puas... kalian bisa Upload gambar sendiri, caranya... seperti gambar di bawah ini.. (Klik Upload Image, lalu Chosse file)




7. Cara terakhir,... pilih file Image yg ada di Harddisk komputer kalian.. (hanya dapat menerima gambar JPG, PNG, JPEG, dan GIF)





dan... BINGGO ! kalian berhasil melakukannya ! 

SEMOGA BERMANFAAT  .. . .

{ 12 komentar..ada pertanyaan? komentar disini! }

iwan mengatakan...

nice all info gan,,,kunjung balik gan..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
NINEQUADRAT mengatakan...

oke gan, cocok buat blogku jg yang sering ganti2 warna :)..
lanjutkan !

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
mbletek mbletuk mengatakan...

mantap gan

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
myone1way mengatakan...

klo pke background jadi berat g sob, coz flash ditempatku sinyalnya putus nyambung nih...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Naufal Syahrial Hidayat mengatakan...

jika pakai background di blog, munkin akan sedikit memberatkan loading blog, tergantung ukuran gambarnya :)

mayor pim mengatakan...

punya q koq nda berlaku buat template ya gan . . . ???

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
mayor pim mengatakan...

gan dah tak coba . . .
tp tidak berlaku buat template saya . . . ???

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
windy gembes mengatakan...

lo emang bener2 gokil bro,,,
gw udah lama banget nyari cara buat ganti background baru sekarang gue dapet...

makasih banget masbro...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
eko priyo susilo mengatakan...

makasih mas !!
succes...nih...!!

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Uem Cuters mengatakan...

Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Chord Gitar Terbaru mengatakan...

Wah ini tutorialnya lengkap banget, saya coba dulu bos terapkan di blog saya. terimakasih banyak bos sudah shere informasi yang sangat membantu dan bermanfaat ini

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
iwan01 mengatakan...

SELAMAT TAHUN BARU 2014..
Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
~
Materi inti Training Pelayanan :
-. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
-. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
-. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
-. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanjut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval

Be a Top Commentators!

Top Commentators

Postingan
Komentar


Widget by DAW-XP