Best Friend Award


Ditengah kesibukan saya yang begitu hebat, dari mulai sekolah, sampai acara-acara dari teman-teman sekolah yang sangat membingungkan, Hari ini saya mendapat kejutan yang luar biasa yaitu sebuah penghargaan bernama: "Best Friend Award". Ini adalah  Penghargaan Pertama yang saya terima selama saya terlibat dalam dunia blogging selama sekitar 7 bulan. ( Saya sebenarnya tidak menyangka akan dapat penghargaan seperti ini ;) )
Terima kasih saya katakan kepada teman blogging saya Myone1way yang telah bersedia untuk memberikan penghargaan ini kepada saya.
Semoga dengan penghargaan saya terima ini, untuk membuat saya lebih semangat dan juga untuk mempererat persaudaraan antar blogger.
Saya juga ingin berbagi rasa sukacita yang saya rasakan ini ke teman blogging. Dan berikut adalah blog-blog yang terpilih untuk menerima Best Friend Award ini:





  1. Windeartfly
  2. Taman Sambas
  3. NineQuadrat
  4. bhotol
  5. HujanGede Online
  6. Full Blog Tricks
Akhir kata, terimakasih untuk semua teman-teman blogging yang telah memberikan komentar, saran, dll. Karena hal itu lah, blog saya akan menjadi lebih baik.. Amiin :D. Dimohon terima Award saya dengan ikhlas ya! hhe,. .

{ 16 komentar..ada pertanyaan? komentar disini! }

sichandra mengatakan...

selamat buat yang mendapatkan award ini :)
dan sukses selalu...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Taman Sambas mengatakan...

Wah gak nyangka....ternyata blog ane mendapat awards..wow menakjubkan!!....hehehhe..terima kasih buat agan yang telah menganugerahkan awards ini...pertama kali lho! hehhehee......

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
WINDEARTFLY mengatakan...

Terima Kasih Awardnya sobat, semoga blognya makin jaya ya.. :)dan terjalin silahturahmi diantara para blogger..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

@Taman sambas : hehe.. iya sama2.. terimakasih juga sudah memberikan motivasi buat saya!
@Windeartfly : iya sama2 sob.. semoga dengan award ini, persaudaraan antar blogger akan semakin terjalin.. dan terus terjalin silaturahmi diantara kita :D

myone1way mengatakan...

tambah sukses sob n banyak2 posting ya, biar q rajin berkunjung & comment...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
ninequadrat mengatakan...

Award nya sudah dipajang rapih di lemari kaca brow :))

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
ON THE NEWS mengatakan...

good blog gan... ditunggu kunjungan baliknya ych..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Full Blog Tricks mengatakan...

Mantab gan! Terima kasih banyak y atas awardnya. g nyangka aku dpt award. Sekali lage makasih y mas... ^_^

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

iya sob ! sama2 ^^

Berbagi Kreativitas mengatakan...

ada award utk shbt. slhkan djmput shbt.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Iqbal-xp mengatakan...

selamat ya ^^

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

thanks all :D

Abu Hamizan mengatakan...

Selamat Ya mas...semoga semakin baik,bagus, info yang menarik dan bermanfaat dari Blog Ini.
Ikut senang mengetahuinya mas.
Sukses terus...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Unknown mengatakan...

Amiin.. terimakasih banyak yaaa

Joy Dany mengatakan...

Salam sukses selalu untuk kita semua, Brother.. :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

how's things acernoval.blogspot.com owner found your website via yahoo but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered site which offer to dramatically increase traffic to your site http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my blog. Hope this helps :) They offer best backlink service Take care. Jason

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval

Be a Top Commentators!

Top Commentators

Postingan
Komentar


Widget by DAW-XP