Cara Cepat Menambah Followers Twitter dengan Twiends


Hai semua? senang sekali pada siang yang cerah ini, saya dapat bersilaturahmi dengan sobat-sobat blogger sekalian.. Ciee orang alim, hihi :D . Sebelumnya, saya telah membahas tentang Cara Membuat Sidebar Twitter Transparan. Nah, pada kali ini saya akan  membahas tentang Cara Cepat Menambah Followers Twitter dengan Twiends.

Apa itu Twiends ? 

Twiends is a Twitter user and apps directory. We help you grow your twitter following safely and responsibly.
You can find tweeps with similar interests, and in your country.We're completely free, but you can buy promotion too.
Tidak mengerti? Ini dia artinya ^_^ >> Apa itu Twiends ?




Bagaimana cara kerja Twiends ?

1. Setiap member wajib mem-followback. Jadi kalau kita follow seseorang hampir dipastikan dia akan follow kita juga.

2. Setiap follow orang lain kita akan dapat kredit dan tiap orang dalam bisa mengatur besarnya kredit yang akan diberikan kepada yang memfollow, semakin besar kredit yang kita tawarkan semakin besar peluang kita difollow orang lain. Kredit yang kita punya akan berkurang setiap ada orang yang memfollow kita. Dengan sistem seperti ini setiap orang dituntut untuk memfollow orang agar mendapat kredit.
( Info tentang Bagaimana cara kerja Twiends ?  adalah info dari http://arieweb.net )

Menarik bukan? Bagi yang mengikuti tutorial ini, bersiap-siaplah kebanjiran Followers ^.^

1. Masuk terlebih dahulu ke Situsnya >> Kesini
2. Pilih Sign in with twitter pada bagian kanan atas.
3. Lalu, akan terlihat halaman seperti dibawah ini.

Klik gambar untuk memperjelas !
4. Follow semua orang yang ada disitu, dan Lihat hasilnya ..

Eits! Tenang dulu, sebelum kita menggunakan Twiends, alangkah baiknya jika kita mengetahui PERATURAN TWIENDS :

Don't create fake accounts.
Don't spam others.
Don't use automation tools, like bots, auto-clickers or external scripts.
Don't buy or sell accounts.

Artinya disini >> Twiends Rules


Selesai ! Masih banyak Trik Twitter lainnya yang belum kita bahas. Diantaranya, Cara Unfollow  Twitter Secara Massal dan akan saya bahas lain kali ya,  maka dari itu tetap stay dan terus berkunjung ke AcerNoval's Site  !


{ 103 komentar..ada pertanyaan? komentar disini! }

Anonim mengatakan...

mantep gan

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
satria mengatakan...

saya udah pake :D
pake lagi ahhhhh :D
buat nambahin lg hehehe

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
TituitBom mengatakan...

ngga seru pakai ini, banyak yang ngeremove nantinya :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Pradisz Wardhana mengatakan...

Haha.. iya nih, mantap buat ngebanyak2in :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Blog SEO mengatakan...

saya gak punya twitter, dan gak tahu sama sekali cara pakenya. haha :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Naufal Syahrial Hidayat mengatakan...

@Semua : hehehe iyaa.. ini cuman sekedar share aja kok :D

Jasa Freight Forwarding mengatakan...

pake plusfollowers.info jug sama tuh bro, bisa menambah followers twitter kita. gabung di Twiends + plusfollowers.info bakalan menambah banyak follower twitter kita. salam

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
weird mengatakan...

saya dah pernah coba sob, hahaha emang cepet tapi kita harus follow dulu.. sip nih mahhh..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
yoedha mengatakan...

wah sayang bro ane gak punya akun tweet..
apalagi umtuk modif"nya..
maklum masih newbie..
hehehe..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Said Arsyad mengatakan...

wah, saya gak punya akun twitter sob..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
sepatu kerja mengatakan...

makasih bnyak gan tas imunya,bermanfaat nih

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Musa Khairul Umam mengatakan...

Yaah ane gk punya twitter T_T

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Se Avancee mengatakan...

Thanks for share sob.. tapi sayang saya tidak terlalu tahu tentang twitter atau twiends :P

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Naufal Syahrial Hidayat mengatakan...

@semua : iya, kalian semua menang benar.. hhee

Pradisz Wardhana mengatakan...

hehe kan ada lagi sob, selain twiends..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Mas Doyok mengatakan...

lumayan ini mas utk jaring follower dari twitter
gabungkan juga post blog otomatis ke twitter :D bisa jadi sumber traffic :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
free download software mengatakan...

wah bisa dapet dollar juga ya dari twitter... ikutan ahhh... :P

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
vira mengatakan...

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
saryadinilan mengatakan...

gak punya akun si kicau,hihis,love,peace and gaul.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Cek Info mengatakan...

boleh jg buat promosi blog :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
bisnis mahasiswa mengatakan...

mantap ,makasih bnyak gan sarannya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
sepatu bagus mengatakan...

boleh dicoba nih

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
larejunbo mengatakan...

nice info...
siap dicoba...

salam kenal
mampirlah digubuk reotku..hehe ^.^

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
katils mengatakan...

perl di cb jg gan pdhal sy puna acnt twind udah lm tp g fhmp g fhm

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
XaOn mengatakan...

sayang gan ane gak main twitter ;p

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
FirdausTech.com mengatakan...

makasih mas brooo ,., pengetahuan baruuu dahhh

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
FirdausTech.com mengatakan...

makasih mas brooo ,., pengetahuan baruuu dahhh,.,
lama tak berkunjung di gubuk ane sobat

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Said Arsyad mengatakan...

saya malah sampe sekarang gak punya akun twitter sob. hehe

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
sepatu mengatakan...

mantap nih,cb dl ah

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Jogloone mengatakan...

Wah mantap ni tipsnya makasih ya, langsung saya coba he..he

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Restsindo - hty mengatakan...

Oce akan saya coba ya .....

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Laptop tablets computer mengatakan...

Twiends memang mantap gan untuk menambah follower, tapi masalah efektivitas follower tersebut masih diperdebatkan, :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Green KLOPERER mengatakan...

hmmmmsayaudah coba sob ,,bagus seh tp ga terlalu efektif buat fan page, itu yg disayangkan hihihihi

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Phoebe Eliza mengatakan...

kredit ? maksudnya apaan ? -_-"

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Belajar Forex mengatakan...

wah tips yang bagus tw.. ;)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Maz Rangz mengatakan...

ingin website/blog anda kebanjiran pengunjung ? search engine rank meningkat?
apakah anda punya bisnis online? sampai sekarang tidak kunjung ada transaksi?
ingin punya banyak fans facebook ?
ingin punya banyak twitter follower?
ingin meraup pengunjung ke video youtube anda?
atau
punya banyak pengikut di google+ ?

Cara penggunaaan MUDAH SEKALI, TANPA RIBET seperti traffic exchange lainnya..
youtube subcribers,facebook likes,twitter followers,google+ followers,auto-surf

saat nya anda mendobrak trafik web dan fans anda dengan GRATISSSS...!!!!
tanpa dipungut biaya sepeser pun..

silahkan daftar di http://belati.net/ref-2.html

semoga beruntung, salam sukses!!!!

traffic exchange asli dari indonesia..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Admin mengatakan...

nice posting...sangat informatif banget mas.....thanks for the share
numpang berbagi info menarik neh ^_^

English Tutors Urgently Required!!!

Easy Speak, A fast-growing National English Language Consultant, is hunting for
English Tutors

Qualifications:
1) Competent, Experienced, or Fresh Graduates
2) Proficient in English both spoken & written
3) Friendly, Communicative, & Creative
4) Available for being placed in one of the following cities:

a. Batam 0778-460785
b. Pekanbaru 0761-7641321
c. Balikpapan 0542-737537
d. Palembang 0711-350788
e. Samarinda 0541-273163
f. Denpasar 0361-422335
g. Makassar 0411-451510
h. Semarang 024-3562949
i. Bandung 022-76660044
j. Banjarmasin 0511-7069699

If you meet the qualifications above, please send your resume to: easyspeak.recruitment@gmail.com.
Or contact our branch offices mentioned above to confirm prior to sending your resume.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.
Make sure that you won’t miss this golden opportunity as the day after tomorrow might be too late for you to compete for this position

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Farixsantips mengatakan...

wah follower twitter saya ntar jadi banyak ya pake ini, OKE MAKE AH!!! thanks sharingnya :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Cek Info mengatakan...

suda sy terapkan mas dan berhasil alhamdulilah

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Bersama Dakwah Islam mengatakan...

terimakasih ilmunya, untuk sementara ini aku belum mencoba twitter, mungkin suatu saat ingin juga mencobanya, salam ukhuwah wahai saudaraku.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
cardiacku mengatakan...

Belum punya akun twiter..dulu punya lupa pasword dan juga tidak bisa memakainya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Toko Baju Online Jakarta mengatakan...

wahhh info yang sngat bagus n menarik...

thx postingannya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
willy mengatakan...

mantap gan :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Twitter Fans Club mengatakan...

Thanks for your information.. :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Piawai Berbisnis di internet berkat Jualan ebook mengatakan...

thanks infonya gan,cara agar blog kita tertanam ditwiends gimana caranya gan?

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
New Trik Tips Komputer mengatakan...

bagus nih artikelnya, bookmark dulu ah, bwat dibaca nanti.

mampir ke blog sederhana saya ya !!!

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
sukague.com mengatakan...

habis banyak yg follow, eh di remove lagi :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
phoneseluler mengatakan...

makasih infonya sob, sangat berguna

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Alami mengatakan...

hemmh,,jujur saya belum pake,,solanya saya masi agak kurang mengerti gan,,wadooohh,,maaf nih gan,,,saya pemula masi ada bahasa yang ribet dan gak saya ngerti,,hehehe,,belom terbiasa,,,
tapi makasih ya gan tas infonya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
yons mengatakan...

nice imponya mas...di tungu kunjungan baliknya..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
adsloko mengatakan...

xixixixix dapet info seru nieh, langsung dicoba sob.

salam kenal

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Restsindo-hty mengatakan...

Terima kasih telah menshere tentang twiter.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Ikrimah Miladiyah mengatakan...

Mantap!!
saya udh coba..
dan bener..
Followers bertambah,, meskipun following ikut nambah :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
wphoet mengatakan...

om klo yang buat fanpage facebook ada yg tau gak. mohon pencerahannya. btw nice trik om :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Jurnal Rachmat mengatakan...

nice tutorial...ane coba soalnya follower ane cuma 1 orang :(

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Rizal mengatakan...

wah mantaps beud nih buat nambah followers twitter,, mantaps mas bro,, makasih banyak yah
salam hangat dan salam kenal dari rizal

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Mharjipes dot Com mengatakan...

Mantabs nigh sobat, baruh ketemu lg,
sambil menunggu kunjungna bliknya biar makin akrab

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
bunga mengatakan...

wow..
lansung ada hasilnya kk...

maksihh yah.. :))

o iya follow gw juga yah @bungasheluthu
terima kasih :))

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

topp :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Aga Yuditra mengatakan...

mantap nih gan...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Pria Indonesia mengatakan...

Ok sob.thanks ya tipsnya..salam kenal sooob.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
wisnu harahap mengatakan...

ini baru mantep, bisa gak ya 1 hari lagsung 5000 followers, kan enak tu kaya artis 3 hari 20000 followersnya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
dy mengatakan...

ini bayr apa ngga? terus yang dimksud menjual benih itu apaan?

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Obat Herbal Diare mengatakan...

yeah,,boleh nih menarik,,hehehe,,terima kasih buat infonya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
andre x wijaya mengatakan...

saya ud\c pakek tapi kenak limit

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Hendra Galus mengatakan...

Trimakasih bro..
coba dulu ya..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

om ko saya ga bisa follow orang" yg ada disitu yah? ada tulisan " You may not follow others yet" itu kenapa yah om?

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
greysonothermansyah mengatakan...

ini gak keliatan di followers kita yah di twitter ko yang keliatan malah banyak folowersnya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Naufal Syahrial Hidayat mengatakan...

keliatan kok, real malah :)

obi newbie mengatakan...

nah ini yang saya cari :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
SLOVECH mengatakan...

seperti apa yg saya cari nih, thanks mas buat infonya :D

www.slovech.us

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Miftah Afina mengatakan...

boleh dicoba ih. :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Naufal Syahrial Hidayat mengatakan...

terrimakasih untuk semua :) semoga tutorial ini bermanfaat :D

Hacc mengatakan...

Coba aahh... pengen punya follower yg banyak.
Thanks infonya sob.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
psiko for us mengatakan...

wah ,,mantep gan,,ane butuh ini,,,:D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Indonesiaku Kini mengatakan...

keren gan, ane cobain dulu :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Jacky Blog mengatakan...

Kalau saya malah ga nambah -nambah gan followernya, padahal setiap hari ada aja yang follow ane, setelah ane follow balik, malah makain berkurang jumlah follower saya, bingung ane ma kerja twitter

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Women Clothes mengatakan...

Nice share and good info

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
risnanda akbar mengatakan...

bingung cara mainnya :(

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Naufal Syahrial Hidayat mengatakan...

@Hacc " silahkan mas :D good luck
@psiko for us : sip gan silahkan dicoba :)
@Indonesiaku Kini : iya gan silahkan :)
@Jacky Blog :iyaa itu tergantung orang2 nya sih, mau setia follow atau ngga :)
@Women Clothes : thanks :)
@risnanda akbar : bingung di sebelah mananya sob? :)

risnanda akbar mengatakan...

kalau main ini susah dapet followers dari indonesia sendiri gan -,-

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
rahmad rosyid mengatakan...

satu langkah terakhir nya gimana ??

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Aku Dan Internet mengatakan...

wah bagus ju8ga nih gan patut dicoba..

kunjungan balik gan .,.,.,
diharapkan.,.!!

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

di remove lagi >.<

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Naufal Syahrial Hidayat mengatakan...

@TORAYASURABAYA : hehe iya sip gan, saya cuman share aja :)
@ivan lionel andreas : thanks gan
@AbduGreen : meluncur gann :D

Kaos Iwan Fals mengatakan...

tfs gan.. nice inpo..
nambah follower nambah saudara,, nambah rejeki..

salam damai kami sepanjang hari..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Christian Sitorus mengatakan...

hahahahaa

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Devina Cleodora mengatakan...

bohong ga nih gan? sepertinya kurang meyakinkan..hohohoho :D

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Arnold Muchtar mengatakan...

wahhhhh ! ini informasi yang sangat yahut !!

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Mohammad Aburizal Khatami mengatakan...

Mantep blognya gan,visit ya ke blog ane http://abkhatami.blogspot.com makasih :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Rizky Prayoga mengatakan...

mantap :D kalo kita unfollow mereka, mereka bakal unfollow kita juga ga?

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Blog Recehan mengatakan...

wah kalo ane biasa pake http://www.exchangefollower.com soalnya lebih lengkap bukan cuma untuk menambah follower di twitter tapi bisa juga untuk menambah like di facebook, +1 di google plus, youtube views, sama traffic exchange. Ane suka layanan ini apalagi ada bonusnya 50 coins setelah daftar.

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Amin P mengatakan...

terus fungsi kredit tadi buat apaan gan ?

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

kalau unfollow semua following? walau akun kita sudah di follow back gimana? ada software?

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Geosya mengatakan...

Thanks tips n infonya. Sangat bermanfaat

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Resa Vengeance mengatakan...

sob boleh di copas ga nih ilmu nya .. tapi tetep ane cantumin sumber nya ko :)

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Jefry mengatakan...

terima kasih triknya

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

My brother recommended I might like this blog.
He used to be totally right. This submit actually made my day.

You cann't believe just how so much time I had spent for this information! Thanks!

Have a look at my webpage :: acheter des vue sur youtube

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Lintas Line mengatakan...

thanks sob infonya, ditunggu update selanjutnya...

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
SANI SHOP mengatakan...

Gebear harga promo murah dan aman di sani-shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS: 0816-597476 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://sani-shop.blogspot.com/.

Ready Stock!
Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock!
Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock!
Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
Ready Stock!
Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
Ready Stock!
Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
Ready Stock!
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
Anonim mengatakan...

yang mau nambah followers300+ cukup 10k pulsa aja bisa sms 082225268600 followersnya real indonesia semua .. Ane Gak minta password hanya minta user name aja followersnya ditembak dalam10menit ..

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
belajar seo dan blog mengatakan...

oh caranya seperti itu ya sob....

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval
riswana suherman mengatakan...

gan klo yang sya ga berhasil knpa ya obat tradisional kanker pankreas

Terimakasih Untuk Komentar Sobat ... by AcerNoval

Be a Top Commentators!

Top Commentators

Postingan
Komentar


Widget by DAW-XP